Friday, July 15, 2011

Doa Buat Saudara Fayyadh, Pengiring Dato Seri Anwar Ibrahim


14 Julai 2011

Saudara Fayyadh Afiq Albakqry   Pengiring Dato Seri Anwar Ibrahim telah selamat menjalani pembedahan pada 11 Julai 2011 di Hospital Pantai.

Pembedahan yang memakan masa 5 jam itu dilakukan untuk meletakkan Plat Titanium bagi menggantikan tulang pipi kirinya yang pecah akibat tembakkan peluru gas pemedih mata .

Peluru tersebut telah dilepaskan  oleh pihak Polis sewaktu beliau mengiringi Dato Seri Anwar Ibrahim bersama orang ramai di terowong KL Sentral menuju ke Stadium Merdeka untuk  menyertai Perhimpunan Aman Bersih 2.0 pada 9 Julai 2011.Jika tidak kerana kecekapan dan keberanian beliau,peluru tersebut sudah pasti mengenai tepat pada Dato Seri Anwar Ibrahim.

Keadaan beliau kini stabil namun masih ditahan di Wad untuk pemerhatian lanjut.Marilah kita semua berdoa kepada Allah SWT agar Saudara Fayyadh sembuh dan kembali menggalas cabaran dalam perjuangan KEADILAN

http://anwaribrahimblog.com/2011/07/14/doa-buat-saudara-fayyadh-pengiring-dato-seri-anwar-

1 comment:

  1. BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    Prediksi Bola Terpercaya BolavitaSport . news yang menyediakan informasi lengkap seputar olahraga sepakbola serta prediksi dan tebak skor yang akurat.

    West Ham United mendapatkan peluang menjadi tuan-rumah pada laga kesempatan ini. Di pertemuan terakhir kalinya pada tanggal 27 Januari 2019, West Ham United sukses ditaklukkan oleh Wimbledon dengan score akhir 4-2. Dari catatan 5 laga paling akhir, West Ham United bermain dengan lumayan bagus dengan catatan 2 kali menang, 2 kali kalah serta 1 kali bermain seri.
    Untuk laga kesempatan ini semestinya Liverpool juga menyiapkan taktik yang bagus untuk memenangi laga supaya bisa merampas 3 point dari markas West Ham United.




    Untuk Selengkapnya kunjungi situs kami di bolavitasport(titik)news

    Hubungi Customer Service Kami Untuk Info Lengkap (24 Jam ) :
    • BBM: B O L A V I T A
    • WeChat: B O L A V I T A
    • WA: +62 8 1 2- 2 2 2 2 - 9 9 5
    • Line : cs_b o l a v it a

    ReplyDelete